Rabu, 21 September 2011

Cerpen " My Dream.."

My Dream

karya :
Naura Khansa Ambarsari ,Kelas 5

Saat aku sedang terjatuh.. pasti best friends forever menolongku… begitu juga Ibnu, Taufik Mendukungku.. jangankan mereka, Uto , Refa, Raka & Revanza dapat jadi tempat untuk berbagi…

Sekarang aku hanya bisa membaca kejadian itu di KuGoAnGa, yaitu buku yang kami namai BBM, yaitu Blackberry Book Mobile, dan KuGoAnGa, hanya sekedar Komunitas.. yang kami lakukan.. berbagai kegiatan.. dari pada tawuran?? Aku hanya membuat waktu lebih bermanfaat, dan juga makin mengetahui keadaan seseorang..

Kalian tahu?? Kalau pada tanggal 3 juli supir jemputanku wafat.. aku dan teman-teman jemputanku membuat group” Sumbangan untuk Alm. Heri ” kami terus membuat KuGoAnGa tetap bersama… walau diantara kami banyak masalah.. aku berkawan dengan siapa saja.. tapi aku ga asal..

Kalian lihat! Kadang jika kamu memegang Hp dihadapan anak ( maaf ) gembel… apa lagi BB! Mereka hanya memandangi dengan rasa sedih… Mungkin, diantara kalian ada yang dibelikan Hp Samsung, terus kalian banting hingga Hp itu rusak, atau retak! Apakah.. ada anak gembel yang menginginkan Hp..Hampir semua! Makanya aku membuat BBm agar anggota dari buku itu tahu rasa dari Hp! Yah, paling sekedar Blackberry Mesenger, tapi, bukan buat ketagihan ! nyontek!!

Aku punya anak orang kaya… namanya Ramadhan Agung Karyuto! Ya.. dia ramah.. ibadahnya tekun! Terus aku tak menyangka keluarganya ber-BB ria.. dia hanya ingin mempunyai hp Esia!!! Dia juga pernah di tawarin untuk di belika i-Pad!! Tapi dia menolak!! Kalau aku malah mau!!!!

My Dream: “ Kalau aku menjadi orang yang berhasil,aku akan menghajikan orang tua, membangun seperti apartemen sederhana untuk tempat tinggal orang yang tak sanggup membangun rumah.. dan disitu GRATIS!! Pendidikan juga!!, dan aku mau kuliah di UI dan melanjutkan S 2 di Germany.. agar melanjutkan cita cita ku yang ingin menjadi arsitek, duta besar Indonesia untuk Germany,desainer!!! “ Naura Khansa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar pengunjung demi eksisensi blog perpustakaan SDN Polisi 4 Bogor yang lebih baik. Salam staf Perpus; Dermila Akhirani,A.Md