Rabu, 22 Januari 2014

Cerbung :Misteri Lukisan Kuno

Karya:
Geubrina Fildzah Ghassani kelas 5D
Fairus Nur A kelas 5D
Canalya Amira Azhar kelas 5A 

Hari semakin gelap aku  menyusuri koridor asrama yang gelap, hanya ada satu penerangan ditengah koridor, aku terburu –buru menuju sebuah ruangan yaitu toilet. Hujan yang telah mengguyur bumi membuat lantai agak licin dan membuatku hampir terpeleset. 
“huh akhirnya sampai juga” gumamku memilih toilet yang paling pojok. Setelah buang air aku bercermin. Serasa ada yang sepintas lewat memakai gaun hijau dengan rambut tergerai, 
“mungkin halusinasi” batinku. Aku keluar dari toilet mataku tertuju pada sebuah lukisan yang dipajang di dinding bergambar anak gadis yang memakai gaun hijau dengan rambut tergerai bernama Hatsuni, anak dari pendiri asrama. “indah” gumamku. 

Aku melihat jam yang melingkar di pergelangan tanganku” jam 12.15 ucapku terburu-buru memasuki kamar asramaku. Di setiap kamar di isi 4 orang. Aku, Delina, Desi dan Denish. Di kelompok D lantai 4. Aku tidur di kasur bawah Denish diatasku Delina di kasur bawah juga Desi di atasnya. Di setiap kamar ada 2 kasur tingkat. Aku bermimpi tentang gadis di lukisan kuno itu dan berkata tidak jelas seperti help me... dan menunjukkan 5 aku tidak mengerti apa artinya, setelah mandi aku mengingat apa artinya. Setelah mandi aku mengingat setiap detil mimpiku yang aneh dan tiba tiba “aaaa” jeritku. 

 bersambung..

1 komentar:

terima kasih atas komentar pengunjung demi eksisensi blog perpustakaan SDN Polisi 4 Bogor yang lebih baik. Salam staf Perpus; Dermila Akhirani,A.Md