Senin, 25 Maret 2013

Cerpen "First Day At Switch Academy"

First Day At Switch Academy
Karya : Fiqy Maulana Ardhi
Kelas  : 5A




Ini hari pertama Samantha sekolah di Switch Academy. Saat sampai di sekolah terdengar pengumuman "para murid baru, harap ke aula". Samantha segera ke aula dan mencari tempat duduk. "Saya adalah Madame Athanne, Kepala sekolah Switch Academy, di sini kami akan mengajarkan sihir bagi para penyihir, kalian harus mentaati peraturan disini". Setelah pengarahan, Samantha menuju ke kelasnya, disana sudah banyak orang. "hei, lihat murid baru!" seru seorang gadis ke teman-temannya, "wah, iya" kata temannya. "kau siapa?" tanya Samantha. "kami adalah wickedz, aku Speilettha ketuanya." kata Speilettha. "akan kukenalkan anggota Wickedz: Brestix Clairavora, Zacquline, Bellpaws, Fizz Finz, Tweenvil, Sophie dan Sophia. Lanjutnya lagi. "semuanya duduk aku madame Croetta Oletta, hari ini kita belajar switch the witch, be  ather switch, pottions, Beyond Futturix, Anymals chat dan controle wether ". Kata Madame Croetta.

Saat istirahat, Samantha berkeliling sekolah, ada seseorang yang menyapanya "Hai, siapa nama kamu?" aku Nathelle Cycrops". Kata Nathalle "aku Samantha Fluffscuf" jawab Samantha. "ini Mysteria Midnight dan Todd Ethan' seru Nathakke sambil menarik dua orang ke depan Samantha. "salam" kata Mysteria memberi salam, sedangkan kakaknya Ethan hanya cuek dan ke kelas. "Miss Fluffscruf, Miss Cycrops dan Miss Midninght, kalian dihukum membersihkan ruangan Royal Poladium sekarang" teriak Madame Croetta. "royal poladium itu apa?" tanya Samantha. "itu adalah ruangan guru" jawab Mysteria, "yang sangat bau dan kotor, ugh" lanjut Nathelle. "what, kita disuruh bersihin ruangan itu sampai mengkilap, no way!" kata Samantha. Ketika sampai di Royal Poladium "week, aku ingin muntah". kata Nathelle. "Sudah kita kerjakan saja" kata Mysteria. Setelah selesai ternyata sudah pulang. Ahh hari yang berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar pengunjung demi eksisensi blog perpustakaan SDN Polisi 4 Bogor yang lebih baik. Salam staf Perpus; Dermila Akhirani,A.Md